Bedah Plastik Tummy Tuck

tummy tuck abdominoplasty, bedah plastik Tummy tuck atau abdominoplasty , adalah tindakan bedah plastik yang dapat membuat perut menjadi lebih kencang, rata dan mengurangi 'stretch mark', yang terletak pada bagian bawah perut. Tummy tuck dapat mengurangi lipatan kulit perut setelah mengalami penurunan berat badan dan setelah seorang ibu melahirkan yang merencanakan tidak akan mempunyai anak lagi. Tetapi yang harus diingat adalah tummy tuck bukanlah pilihan untuk mempertahankan berat badan ideal , pengganti olahraga atau diet yang seimbang.

Hasil dari tummy tuck akan bertahan lama, khususnya diikuti dengan olahraga, konsumsi makanan bergizi dan seimbang untuk mempertahankan berat badan ideal.

Apakah ada cara lain?

Pilihan lain misalnya:

  Liposuction (sedot lemak) melalui irisan kecil pada kulit.

  Krim kulit, supplemen dan perawatan kecantikan - mungkin dapat mengurangi lemak dan selulit.

Mungkin anda tahu cara yang lain?

Artikel Terkait



9 komentar:

  1. uihhh... bisa tuch untuk ngencangin perut istri gw nnti klo dah lebar............. hahahaha. :D

    BalasHapus
  2. Nice infoooooo...I really want to do this but bit scared...

    BalasHapus
  3. wah, saia kena selulit yang dah parah... bisa disembuhin???

    BalasHapus
  4. lemak memang musuh kita bersama, ada banyak cara mengurangi lemak seperti artikel di atas tapi kita yang gak punya uang mungkin caranya adalah makan yang sehat dan banyak olah raga kali ya..:)

    BalasHapus
  5. @gil nocturne : selulit terjadi akibat penurunan berat badan. Sehingga kulit menjadi selulit. Untuk menghilangkan selulit dengan cara membuang kelebihan kulit. Sehingga kulit menjadi lebih kencang.
    @Iwan setiawan : benar, saya setuju. Operasi hanya tindakan terakhir jika cara2 tersebut tidak/kurang berhasil.

    BalasHapus
  6. Hihih... di buang ya kulit nya... atuutt...

    BalasHapus
  7. Apakah "Abdominoplasty" ini aman dilakukan pada wanita obesitas yang memiliki penyakit diabetes mellitus dan kelainan jantung?

    BalasHapus
  8. dear Juwita. Prosedur abdominoplasty dilakukan dengan bius umum, yang keseluruhan fungsi vital tubuh juga akan terpengaruh. untuk kondisi obesitas dengan penyakit lain diperlukan kerjasama dengan ahli penyakit dalam, dalam hal ini endokrinologist dan cardiologist. Obesitas dengan resiko yang berat sebaiknya dilakukan operasi yang cepat dan bertahap, sehingga resiko operasi dan pembiusan bisa diperingan.

    BalasHapus
  9. lebih bagus yang alami seperti berolahraga, jangan mau yang instant aj

    BalasHapus