Body Contouring Surgeries

image Bedah Plastik telah banyak melakukan pekerjaan terhadap orang yang mencari perbaikan pada berbagai daerah tubuh. Liposuction ideal pada orang yang masih mempunyai kelenturan kulit yang baik dan telah mencoba diet dan latihan tetapi tidak berhasil.

Tummy tuck, juga dikenal sebagai abdominoplasty, sering direkomendasikan kepada wanita yang mempunyai kulit perut yang berlebih setelah melahirkan atau mengalami penurunan berat badan. Tummy tuck juga menghilangkan stretch marks pada perut bagian bawah dan mengencangkan otot perut untuk penampilan pinggang yang lebih langsing.

Disini anda dapat menemukan tips yang penting untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bedah tummy tuck atau abdominoplasty. Body lift mengkombinasikan tummy tuck dengan outer thigh/buttock lift untuk membuat pengencangan kulit secara sirkumferensial pada wanita yang mempunyai kulit yang kendur yang menyeluruh pada sekitar badan. Prosedur ini sangat bermanfaat pada wanita yang telah mendapatkan bariatric surgery, tetapi juga sering dirokemendasikan pada wanita yang mempunyai kelebihan kulit sirkumferensial (melingkar) setelah melahirkan atau kehilangan berat badan.

Arm lift, juga dikenal sebagai brachioplasty, pengencangan kulit lengan atas dan ini sering terlihat pada wanita yang telah mengalami kehilangan berat badan atau karena memiliki kulit lengan yang kendur.

Mesotherapy memberikan injeksi untuk mengurangi lemak dan memungkinkan mengurangi sellulit.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar